Forex Signal AND Free Blogger Template

Senin, 23 Januari 2012

Wanita Seksi Daya Tarik Pameran Otomotif




Wanita selalu penuh dengan daya tarik, apalagi kalau cantik. Sebuah situs yang membahas tentang berbagai hal yang berbau otomotif,  TheTruthAboutCars.com (TTAC) menyimpulkan kehadiran sosok wanita seksi di sebelah mobil pada pameran otomotif akan mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa.

TTAC menyebutkan ketika semakin banyak pengunjung yang mengambil gambar  model atau sales promotion girl membuktikan mereka memberikan  perhatian yang sangat besar terhadap stan yang mereka kunjungi.

TTAC  juga menganalisa bahwa dari sejumlah pameran otomotif yang berlangsung di Amerika g Serikat (AS) seperti Detroit Motor Show (DMS) atau New York Auto Show (NYAS),  yang hanya menampilkan robot dan tidak menghadirkan sosok wanita , hampir semuanya sepi pengunjung.
Kebutuhan model atau SPG di tiap pameran otomotif sangat dominan  karena mereka juga sudah dibekali product knowledge oleh yang ‘mempekerjakan’ mereka. Dan ini akan membawa dampak yang positif bagi perkembangan produk.

Tiap merek mobil berkomitmen ‘semakin lama si pengunjung tinggal di stan, maka semakin kuat merek akan menempel dalam pikiran si pengunjung.’
Jadi tidak heran hampir semua merek mobil benar-benar harus mempertimbangkan apa dan siapa yang dipamerkan di stan mereka. Ini memang harus menjadi pemikiran bagi penyelenggara  Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010 yang akan datang.

Comments :

0 komentar to “Wanita Seksi Daya Tarik Pameran Otomotif”

Posting Komentar